Tiga Belas Net
Tiga Belas Net

Untuk anda yang sedang mencari server pulsa termurah terlengkap dan terpercaya area pemalang tegal pekalongan dan sekitarnya mari langsung saja daftarkan diri anda dan langsung bisa berjualan ataupun untuk dipakai sendiri.

Hati-hati dengan banyak nya aplikasi pulsa di Play Store, jangan sampai anda menjadi salah satu korban penipuan, setelah anda melakukan deposit, saldo tidak terisikan.

Disini saya akan sharing Aplikasi untuk berjualan pulsa yang tentunya aman dan terpercaya, saya sendiri sudah memakai hampir tiga bulan dan Alhamdulillah amanah sesuai harapan saya.

Untuk harga saya rasa relatif lebih murah di bandingkan harga di server pulsa atau aplikasi pulsa yang lain.

Untuk kecepatan transaksi pastinya sangat responsif terbilang sangat cepat.

Layanan complain tentunya tersedia baik melalui aplikasi ataupun bisa melalui whatsapp, dan sangat tanggap fast respon.

Dan yang paling saya suka yaitu depositnya bisa melalui Alfamart maupun Transfer Bank.

Untuk lebih jelasnya mari lihat penampakan daftar harga berikut :





Dan berikut daftar harga paket data :






Setelah melihat daftar harga di atas pastinya sobat bisa membandingkan dengan server pulsa yang lain, dan jika berminat lansung saja daftarkan diri anda untuk menjadi agen resmi untuk bisa berjualan pulsa dan paket data murah nya.

Untuk mendaftar sangat mudah, cukup kirim kan Nama, Email, dan Nomor Hp sobat ke WhatsApp saya : 089696111690
atau klik saja -->> https://bit.ly/tigabelas_net

Aplikasi bisa sobat download -->> Klik Disini

Setelah terdaftar, sobat bisa langsung berjualan melalui aplikasi.

oh iya sobat juga bisa mengajak teman sobat untuk bergabung dan berjualan di aplikasi ini, sangat mudah kan...

Semoga bermanfaat dan sukses selalu.

Post a Comment